Kamis, 28 Juli 2011

PENGUMUMAN LELANG PROYEK TERBARU 2011

1211015
Rehab Pasar Baru Lumajang
Pengumuman pascakualifikasi
Download dokumen pemilihan dan kualifikasi

PEMKAB LUMAJANG
SEKRETARIAT DAERAH PEMERINTAH KABUPATEN LUMAJANG
Pekerjaan Konstruksi
Pelelangan UmumPasca Kualifikasi
Satu FileSistem Gugur
2011Rp 1.000.000.000,00
 Rp 962.879.000,00
Gab Lump Sum & Harga Satuan
Tahun Tunggal
Pengadaan Tunggal

Semua
APBD
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
SIUJKbidang/subbidang : Arsitektur/ bangunan-bangunan nonperumahan lainnya (21005)
SBUbidang/subbidang : Arsitektur/ bangunan-bangunan nonperumahan lainnya (21005)
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta untuk mengikuti pengadaan barang/jasa sekurang-kurangnya 10% (sepuluh persen) dari nilai proyek untuk pekerjaan jasa pemborongan dan 5% (lima persen) dari nilai proyek untuk pekerjaan pemasokan barang/jasa lainnya, kecuali untuk penyedia barang/jasa usaha kecil termasuk koperasi kecil 
sebesar 10% (sepuluh perseratus) dari nilai total HPS
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu; 
sekurang-kurangnya 3 bulan terakhir
*Staf Ahli
Daftar Personil Inti yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan : 1. Site Engineer, S1 Sipil, 1 org, pengalaman 5 Th 2. Pelaksana , S1 Sipil/SKA, 2 Org, Pengalaman 4 Th 3. Asisten Pelaksana, STM Sipil/SKT, 3 Org, Pengalaman 3 Th 4. Drafter D3 Sipil/STM, 1 Org, Pengalaman 2 Th 5. Administrasi, SMA, 1 Org, Pengalaman 2 Th
*Pengalaman
memiliki pengalaman pada bidang/subbidang sejenis yang dipersyaratkan
*Peralatan
Daftar Peralatan Utama minimal yang diperlukan untuk pelaksanaan pekerjaan : 1. Beton Molen ; 2. Bor Listrik ; 3. Peralatan las ; 4. Generator set ; 5. Scafolding ; 6. Kendaraan Pick up

PENGUMUMAN LELANG PAKET PEKERJAAN PROYEK DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM TERBARU 2011



 
 1.Bidang Pekerjaan:PENYEDIA PEKERJAAN KONSTRUKSI
 
 2.Nama Satuan Kerja:SNVT PENGEMBANGAN KAWASAN PERMUKIMAN JAWA TIMUR
 
 3.Nama Sub Satuan Kerja / PPK:PPK PENGEMBANGAN KAWASAN PERMUKIMAN PERDESAAN
 
 4.Nama Paket Pekerjaan:Penyediaan Infrastruktur Kawasan Agropolitan Kab. Tuban (AGR.11-08)
 
 5.HPS:
 
 6.Cara Pengadaan:Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi - Sistem Gugur - 1 Sampul
 
 7.Dimuat Pada Koran:Tidak Dimuat Di Koran (7/27/2011)
 
 8.Pendaftaran:27 Jul 2011 s/d 9 Agu 2011
 
 9.Persyaratan Peserta
 a.Bentuk Usaha:Badan Usaha
 
 b.Klasifikasi Bidang / Subbidang:Kecil (Sipil / Jalan Raya, Jalan Lingkungan (22001)
 
 c.Kualifikasi:Kecil
 
 10.Alamat Panitia:Jl. Gayung Kebonsari No. 169 Surabaya
 
 11.Telepon (kode area - nomor):031-8276147
 
 12.Keterangan Lainnya:Segala perubahan dan tindak lanjut dari pengumuman ini akan disampaikan secara rinci pada papan pengumuman Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur (Jl. Raya Menganti Wiyung PO.BOX 89 KR Surabaya) Demikian diumumkan kepada yang berkepentingan harap menjadikan maklum
 
 
  Pemberian Penjelasan (Aanwijzing) akan diadakan pada Tanggal: 27 Juli 2011 jam 10:0   WIB   di Kantor PKP Jawa Timur, Jl. Gayung Kebonsari No. 169 Surabaya

PENGUMUMAN LELANG PAKET PEKERJAAN PROYEK DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM TERBARU 2011



 
 1.Bidang Pekerjaan:PENYEDIA PEKERJAAN KONSTRUKSI
 
 2.Nama Satuan Kerja:SNVT PENGEMBANGAN KAWASAN PERMUKIMAN JAWA TIMUR
 
 3.Nama Sub Satuan Kerja / PPK:PPK PENGEMBANGAN KAWASAN PERMUKIMAN PERDESAAN
 
 4.Nama Paket Pekerjaan:Penyediaan Infrastruktur Kawasan Agropolitan Kab. Lamongan (AGR.11-09)
 
 5.HPS:
 
 6.Cara Pengadaan:Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi - Sistem Gugur - 1 Sampul
 
 7.Dimuat Pada Koran:Tidak Dimuat Di Koran (7/27/2011)
 
 8.Pendaftaran:27 Jul 2011 s/d 9 Agu 2011
 
 9.Persyaratan Peserta
 a.Bentuk Usaha:Badan Usaha
 
 b.Klasifikasi Bidang / Subbidang:Kecil (Sipil / Jalan Raya, Jalan Lingkungan /Jembatan (22001,22004)
 
 c.Kualifikasi:Kecil
 
 10.Alamat Panitia:Jl. Gayung Kebonsari No. 169 Surabaya
 
 11.Telepon (kode area - nomor):031-8276147
 
 12.Keterangan Lainnya:Segala perubahan dan tindak lanjut dari pengumuman ini akan disampaikan secara rinci pada papan pengumuman Unit Layanan Pengadaan (ULP) Barang/Jasa dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur (Jl. Raya Menganti Wiyung PO.BOX 89 KR Surabaya) Demikian diumumkan kepada yang berkepentingan harap menjadikan maklum
 
 
  Pemberian Penjelasan (Aanwijzing) akan diadakan pada Tanggal: 3 Agustus 2011 jam 10:0   WIB   di Kantor PKP Jawa Timur, Jl. Gayung Kebonsari No. 169 Surabaya

Senin, 25 Juli 2011

Pengumuman Lelang Proyek 2011

1205015
PEMBANGUNAN MUSHOLA DI GEDUNG DEWAN PROVINSI JAWA TIMUR
Pengumuman pascakualifikasi
Download dokumen pemilihan dan kualifikasi

Pokja Unit Layanan Pengadaan (ULP) Pemerintah Provinsi Jawa Timur
Sekretariat DPRD Provinsi Jawa Timur
Pekerjaan Konstruksi
Pelelangan UmumPasca Kualifikasi
Satu FileSistem Gugur
2011Rp 500.000.000,00
 Rp 499.820.000,00
Lump Sum
Tahun Tunggal
Pengadaan Tunggal

Perusahaan Kecil
APBD
*Ijin Usaha
Ijin UsahaKlasifikasi
IUJKperusahaan (Badan Usaha) yang memiliki Ijin Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku dengan klasifikasi Bidang (2100) Arsitektural sub bidang (21005) Bangunan-bangunan Non Perumahan lainnya, kualifikasi usaha grade 2,3,4
SBUperusahaan (Badan Usaha) yang memiliki Sertifikat Badan Usaha Jasa Konstruksi yang masih berlaku dengan klasifikasi Bidang (2100) Arsitektural sub bidang (21005) Bangunan-bangunan Non Perumahan lainnya, kualifikasi usaha grade 2,3,4
*Memiliki surat keterangan dukungan keuangan dari bank pemerintah/swasta untuk mengikuti pengadaan barang/jasa sekurang-kurangnya 10% (sepuluh persen) dari nilai proyek untuk pekerjaan jasa pemborongan dan 5% (lima persen) dari nilai proyek untuk pekerjaan pemasokan barang/jasa lainnya, kecuali untuk penyedia barang/jasa usaha kecil termasuk koperasi kecil 
SESUAI KETENTUAN DALAM DOKUMEN PENGADAAN
*Telah melunasi kewajiban pajak tahun terakhir (SPT/PPh) serta memiliki laporan bulanan PPh Pasal 25 atau Pasal 21/Pasal 23 atau PPN sekurangkurangnya 3 (tiga) bulan yang lalu; 
SESUAI KETENTUAN DALAM DOKUMEN PENGADAAN
*Staf Ahli
SESUAI KETENTUAN DALAM DOKUMEN PENGADAAN
*Pengalaman
SESUAI KETENTUAN DALAM DOKUMEN PENGADAAN
*Pekerjaan Sedang Berjalan
SESUAI KETENTUAN DALAM DOKUMEN PENGADAAN
*Peralatan
SESUAI KETENTUAN DALAM DOKUMEN PENGADAAN

Senin, 18 Juli 2011

Praktek Kotor Dalam Lelang / Tender Proyek


Praktik kotor dalam proses tender pengadaan barang dan jasa diakui telah berlangsung lama. Untuk memberantas praktik kotor yang mengeruk proyek-proyek pemerintah itu, selain perbaikan sistem lelang, juga diperlukan pembenahan saat perencanaan dan penganggaran.
"Keprihatinan itu sebenarnya sudah lama. Namun, masalah sebenarnya bukan hanya saat lelang. Saat planning dan budgetingjuga sering sudah bermasalah," kata Agus Rahardjo, Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah, di Jakarta, Jumat (15/7/2011).
Menurut Agus, perencanaan dan penganggaran yang bermasalah memunculkan kebocoran dana proyek. "Tak mungkin ada pagu hingga 20 persen yang dihadiahkan kepada sejumlah pihak jika perencanaan dan penganggaran tidak bermasalah. Kemudian terjadi lelang diatur, lelang pura-pura. Sebenarnya sudah ada pemenangnya, tidak ada kompetisi yang fair," ujarnya.
Dari hasil survei Indonesia Procurement Watch (IPW) terhadap 792 penyedia barang dan jasa pengusaha rekanan pemerintah, sebanyak 89 persen menyatakan melakukan suap untuk memenangi tender. Responden survei adalah penyedia barang dan jasa pemerintah yang dibagi dalam empat bidang usaha, yaitu jasa/pekerjaan konstruksi, jasa konsultasi, barang, dan jasa lainnya, di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bogor.
IPW melaporkan hasil survei itu kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Maret lalu. Temuan IPW tersebut, antara lain, juga menyebutkan, 92 persen penyedia barang dan jasa atau pengusaha rekanan pemerintah itu pernah melakukan penyuapan dalam mengikuti tender.

Sabtu, 16 Juli 2011

PENGUMUMAN PELELANGAN PROYEK 2011

PAKET PEKERJAAN PROYEK-PROYEK
DI LINGKUNGAN KEMENTERIAN PEKERJAAN UMUM


1.Bidang Pekerjaan:PENYEDIA PEKERJAAN KONSTRUKSI
2.Nama Satuan Kerja:Balai Produksi Bahan Pelatihan Audio Visual
3.Nama Sub Satuan Kerja / PPK:Balai Produksi Bahan Pelatihan Audio Visual
4.Nama Paket Pekerjaan:Rehabilitasi Gedung
5.HPS:
6.Cara Pengadaan:Pelelangan Umum Pasca Kualifikasi - Sistem Gugur - 1 Sampul
7.Dimuat Pada Koran:www.pu.go.id (7/11/2011)
8.Pendaftaran:11 Jul 2011 s/d 26 Jul 2011
9.Persyaratan Peserta
a.Bentuk Usaha:Badan Usaha
b.Klasifikasi Bidang / Subbidang:ARSITEKTUR (21005)
c.Kualifikasi:Kecil
10.Alamat Panitia:Jl. Gayung Kebonsari 50 Surabaya
11.Telepon (kode area - nomor):031-8292336
12.Keterangan Lainnya:Keterangan lebih lanjut dapat menghubungi sekretariat kelompok kerja Jl. Gayung Kebonsari 50 Surabaya
Alasan Tender Ulang:Peserta Lelang Kurang Memenuhi Forum
Pemberian Penjelasan (Aanwijzing) akan diadakan pada Tanggal: 18 Juli 2011 jam 10:0   WIB   di Kantor BPBPAV


Key : Proyek, Pengumuman lelang 2011, pengadaan jasa, paket pekerjaan, tender 2011