Kamis, 02 Mei 2013

BPD Gapensi Jatim Siap Gelar Mukerda VII di Kota Batu Malang

Untuk melihat dan mengevaluasi pelaksanaan program kerja organisasi periode 2011-2016 yang kini telah memasuki tahun kedua, Badan Pimpinan Daerah Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (BPD Gapensi) Provinsi Jawa Timur akan segera menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) VII.

Wakil Ketua Umum III BPD Gapensi Jatim, Drs. Ec. H. Mirban Soetjahjo yang juga Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Comitte/OC) menyampaikan hal tersebut, Kamis (11/4). Sesuai rencana, Mukerda VII ini akan digelar pada 21-23 Mei 2013 di Hotel Jambu Luwuk, Kota Batu.

"Pelaksanaan Mukerda adalah amanat organisasi yang tertuang dalam Anggaran Rumah Tangga (ART) pasal 22," kata Mirban. Mukerda, lanjut dia, minimal dilaksanakan sekali dalam satu periode masa kepengurusan.

Selain melakukan evaluasi terhadap program kerja dan anggaran pendapatan dan belanja organisasi (APBO), Mukerda juga ditugaskan untuk menyempurnakan program kerja serta APBO, menetapkan rencana kerja dan anggaran tahunan untuk sisa masa bhakti.

Forum Mukerda juga diamanatkan untuk mengadakan inventarisasi permasalahan organisasi dan masalah-masalah penting lainnya serta menetapkan kebijaksanaan dan keputusan pemecahan/penyelesaiannya dan membantu BPD untuk memutuskan hal-hal yang tidak dapat diputuskan sendiri.(ean)(rw by Gie )

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar