Senin, 17 Oktober 2011

PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG / JASA ( LELANG / TENDER ) PROYEK 2011 : Dinas Pendidikan , Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tuban

PANITIA PENGADAAN BARANG/ JASA
DINAS PENDIDIKAN PEMUDA DAN OLAHRAGA
KABUPATEN TUBAN TAHUN ANGGARAN 2011
Jalan Dr. Wahidin Sudirohusoso No. 875 Telp. (0356) 327880 Tuban
PENGUMUMAN PEMILIHAN LANGSUNG ULANG DENGAN PASCAKUALIFIKASI
NOMOR : 11/TK-SD.PERPUS.DAK/PAN/414.050/2011

Panitia Pengadaan Barang/ Jasa Pada Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tuban akan melaksanakan Pemilihan Langsung Ulang dengan Pascakualifikasi untuk Paket Pekerjaan Konstruksi sebagai berikut :




1. Belanja Modal Pengadaan
Konstruksi/Pembelian Bangunan Sekolah
(Perpustakaan SDN Bulurejo 02 Rengel)
106.474.000 APBD 2011


2. Belanja Modal Pengadaan
Konstruksi/Pembelian Bangunan Sekolah
(Perpustakaan SDN Sukolilo Bancar)
106.474.000 APBD 2011


3. Belanja Modal Pengadaan
Konstruksi/Pembelian Bangunan Sekolah
(Perpustakaan SDN Bancar 01 Bancar)
106.474.000 APBD 2011


2. Persyaratan Peserta
a. Ijin Usaha : SIUJK Dan SBU yang masih berlaku
b. Bentuk Usaha : Badan Usaha
c. Klasifikasi Bidang/ Subbidang : Arsitekturral/ Bangunan – Bangunan Non Perumahan Lainnya
d. Kualifikasi : Kecil
e. Persyaratan Lainnya : Sesuai ketentuan yang dipersyaratkan didalam dokumen lelang


3. Pelaksanaan Pekerjaan
a. Tempat dan Alamat : Dinas Pendidikan Pemuda Dan Olahraga Kabupaten Tuban
Jalan Dr. Wahidin Sudirohusoso No. 875 Tuban
b. Website : www.tubankab.go.id


4. Jadwal Pelaksanaan


a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
Jum’at s/d Jum’at / 14 s/d 21 Oktober 2011 08.00 s/d 12.00 WIB
b. Pemberian Penjelasan Rabu / 19 Oktober 2011 10.00 WIB s/d selesai
c. Pemasukkan Dokumen Penawaran Kamis s/d Senin / 20 s/d 24 Oktober 2011
08.00 s/d 12.00 WIB Kecuali hari terakhir pemasukkan
d. Pembukaan Dokumen Penawaran Senin / 24 Oktober 2011 10.15 WIB
e. Evaluasi Penawaran Selasa s/d Rabu /25 s/d 26 Oktober 2011
f. Pengumuman Pemenang Kamis / 27 Oktober 2011
g. Masa Sanggah Jum’at s/d Kamis / 28 Oktober s/d 3 Nopember 2011
h. Penerbitan SPPBJ (jika tidak ada sanggahan) Jum’at / 4 Nopember 2011


5. Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/ pimpinan perusahaan/ kepala cabang dan copy kartu pengenal.


6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.


7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy


Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian




Tuban, 14 Oktober 2011
Panitia Pengadaan Barang/ Jasa
Dinas Dikpora Kab. Tuban
Tahun Anggaran 2011
Ketua,
D A R S O N O, SE
NIP. 19660418 199803 1 007

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar