Senin, 28 November 2011

PENGUMUMAN PENGADAAN BARANG / JASA RSUD DR.R KOESMA TUBAN 2011 : Pengadaan Genset dan perlengkapannya



PEMERINTAH KABUPATEN TUBAN
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH DR.R.KOESMA
Jalan Dr. Wahidin Sudiro Husodo Nomor 800 Telp.(0356) 321010
T U B A N 62315

PENGUM UMAN PELELANGAN UM UM DENGAN
PASCAKUAL IFIKASI
Nomor : 445/16/PPBJ.PG.P-APBD/414.109/2011
Panitia Pengadaan Barang/Jasa pada Rumah Sakit Umum Daerah Dr.R Koesma akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan pengadaan barang sebagai berikut:
1.    Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pengadaan Genset dan Perlengkapanya
Lingkup pekerjaan     : Pengadaan Genset dan Perlengkapanya
Nilai total HPS       : Rp. 597.798.000,- (Lima ratus sembilan puluh tujuh juta tujuh ratus sembilan
puluh delapan ribu rupiah)
Sumber pendanaan            : P-APBD Tahun Anggaran 2011
2.    Persyaratan Peserta
Ijin Usaha                          : Surat Ijin Usaha Perdagangan ( SIUP ) Bidang Perdagangan Umum
Klasifikasi                            : Sub Bidang Mekanikal , Electrikal
Kualifikasi                              : Kecil
3.    Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat    : Sekretariat Panitia Pengadaan ( Ruang Propel RSUD Dr. R Koesma )
Jl. Dr. Wahidin Sudiro Husodo No. 800 Tuban
4.    Jadwal Pelaksanaan Pengadaan
No.
Kegiatan
Hari/Tanggal
Waktu
a.
Pendaftaran    dan     Pengambilan
Dokumen Pengadaan
Kamis s.d Kamis
24 Nopember 2011 s/d
1 Desember 2011
08.00 s/d 12.00 WIB
( Senin s/d Kamis)
08.00 s/d 11.00 WIB
( JX' "Tt 4ETQ I3TbtX )
b.
Pemberian Penjelasan
Senin, 28 Nopember 2011
09.00 WIB s/d selesai
c.
Pemasukan DokumenPenawaran
Selasa s.d -X' "Tt
29 Nopember 2011 s/d
2 Desember 2011
09.00 s/d 12.00 WIB (tanggal 29 Nop s/d 1Des 2011)
untuk tanggal 2 Desember 2011 batas akhir pemasukan penawaran jam 09.00 WIB.
d.
Pembukaan DokumenPenawaran
-X' "Tt, 2 Desember 2011
09.30 WIB s/d selesai
e.
Evaluasi Penawaran
Sabtu s.d Senin
3 Desember 2011 s/d
5 Desember 2011

f.
Pengumuman Pemenang
Selasa , 6 Desember 2011

g.
Masa Sanggah
Rabu s/d Senin
7 Desember 2011 s/d
12 Desember 2011

h.
Penerbitan SPPBJ
Selasa, 13 Nopember 2011


5.    Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6.    Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7.    Dokumen dapat diambil dalam bentuk CD atau flash disk.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Tuban, 23 Nopember 2011
Panita Pengadaan Barang dan Jasa
RSUD Dr. R KOESMA
                                                                                                    Ketua
Fatkur Rahman.SKM
NIP. 19691202 199103 1 008

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar