Jumat, 17 Februari 2012

MUSCAB VI BPC GAPENSI TUBAN Mengukuhkan Kembali H. Fatchullah Achmadi Sebagai Ketua BPC Periode 2012-2017



Akhirnya, H. Fatcullah Ahmadi kembali memimpin gerbong kontraktor Tuban yang tergabung dalam Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia ( Gapensi ). H.F. Achmadi terpilih sebagai ketua setelah dalam Musyawarah Cabang VI BPC Gapensi Tuban yang dihadiri seluruh anggota BPC Gapensi Tuban, Bupati Tuban Bpk. H. Fatchul Huda, Anggota Forum Pimpinan Daerah ( Forpimda ), Wakil Ketua DPRD Tuban Teguh Prabowo, Ketua KADIN Tuban Ir. Wiwid Agung Wibowo, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Ir. Choliqunnasich, Jajaran Pengurus BPD Gapensi Jawa Timur, dan Undangan dari unsur Asosiasi di Tuban, Bojonegoro dan Lamongan tersebut dipilih secara aklamasi.

Hal ini sebenarnya sudah diprediksi sebelumnya, karena mulai pembukaan pendaftaran bakal calon ( balon ) ketua sampai dengan berjalannya Muscab VI BPC Gapensi Tuban, hanya beliau yang mendaftar dan mencalonkan diri untuk menjadi Ketua. Maka dengan Aklamasi dan suara bulat dari 128 Peserta Penuh yang hadir di Arena Muscab yang dihelat di Graha Sandya milik PT. Semen Gresik ( Persero ) Tbk tersebut H. Fatcullah Achmadi kembali dipilih sebagai Ketua. Periode 2012-2017 ini merupakan periode kedua kepemimpinan H.F. Achmadi.

Setelah terpilih sebagai ketua BPC sekaligus ketua formatur, H.F. Achmadi bersama dua anggota formatur lainnya, H. Tohir Suhanto dan Drs. H. Kiyat kemudian membentuk kepengurusan periode 2012-2017. Musyawarah Formatur yang berlangsung kurang lebih 1 jam tersebut akhirnya membentuk kabinet pengurus BPC Gapensi Tuban periode 2012-2017 yang kemudia dibacakan oleh Sekretaris Umum BPD Gapensi Jawa Timur Ir. Agus Gendroyono dan dilantik serta dikukuhkan oleh Ketua BPD Gapensi Jawa Timur Ir. H. Muhammad Amin. Dalam susunan kepengurusan tersebut mayoritas adalah wajah lama atau mantan pengurus periode yang lalu, hanya 3 orang wajah baru yang mengisi struktur kepengurusan periode ini.

Pada pelantikan tersebut Ketua BPD Gapensi Jatim, Ir. H. M.Amin berpesan agar pengurus yang baru dalam menjalankan tugasnya lebih mengedepankan dedikasi dan pelayanan kepada anggota bukan mementingkan kepentingan sendiri, perusahaan, ataupun memiliki fasilitas khusus terlebih terkait pekerjaan konstruksi. Sementara itu, dalam pidato sambutannya sebagai Ketua baru, H.F. Achmadi juga berpesan kepada jajaran kabinet BPC Gapensi Tuban yang baru agar lebih bisa bekerja sama dan dituntut perjuangannya demi kemajuan Asosiasi dan pelayanan kepentingan anggota.

Dalam acara Muscab yang juga dimeriahkan oleh Group Paduan Suara dari SMAN 2 Tuban tersebut juga diberikan tali asih kepada para tamu undangan berupa cenderamata dari BPC Gapensi Tuban.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar