Nomor : 602.1/93.22/PL/P/2011
Satuan Kerja
:
Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur
Tahun Anggaran
:
2011
No. | Nama Paket | HPS | Sub Bidang |
1. | Penyediaan / Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Air Bersih di Desa Parang Batu, Kec. Parengan, Kab. Tuban | Rp 199.582.900,00 | Klasifikasi bidang Tata Lingkungan subbidang Perpipaan Air Bersih / Limbah, kualifikasi usaha Gred 1,2,3,4 |
2. | Pembangunan / Rehabilitasi Drainase di Desa Glodok, Kec. Palang, Kab. Tuban | Rp 109.681.000,00 | Klasifikasi bidang Sipil subbidang Drainase, kualifikasi usaha Gred 1,2,3,4 |
3. | Penyediaan / Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Air Bersih di Desa Sumur Gayam, Kec. Paciran, Kab. Lamongan | Rp 199.626.900,00 | Klasifikasi bidang Tata Lingkungan subbidang Perpipaan Air Bersih / Limbah dan Pek. Pengeboran Air Tanah, kualifikasi usaha Gred 1,2,3,4 |
4. | Penyediaan / Rehabilitasi Sarana dan Prasarana Air Bersih di Desa Pugoh, Kec. Bancar, Kab. Tuban | Rp 199.375.000,00 | Klasifikasi bidang Tata Lingkungan subbidang Perpipaan Air Bersih / Limbah dan Pek. Pengeboran Air Tanah, kualifikasi usaha Gred 1,2,3,4 |
Pengambilan Dokumen
Tanggal
:
26 Mei 2011 09:00 s/d 01 Juni 2011 14:30
Tempat
:
Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur Bidang Air Bersih PLP Jl. Gayung Kebonsari 169
Persyaratan
(a) Perusahaan (Badan Usaha) penyedia jasa pelaksana konstruksi / pemborongan yang memiliki IUJK dan SBU yang masih berlaku dengan Klasifikasi dan Kualifikasi Usaha seperti tersebut diatas; (b) Telah mendaftar pada Panitia Pengadaan Barang / Jasa di Lingkungan Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur Tahun Anggaran 2011, sesuai dengan persyaratan yang telah ditetapkan oleh panitia; (c) Apabila yang mendaftar adalah orang yang ditugaskan oleh direktur utama / pimpinan perusahaan / kepala cabang, pendaftar melampirkan surat tugas dari direktur utama / pimpinan perusahaan / kepala cabang dan kartu pengenal; (d) Seorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam pendaftaran dan pengambilan dokumen pemilihan;
Keterangan Lain
(a) Nama dan alamat panitia : Panitia Pengadaan Barang / Jasa di Lingkungan Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur dengan alamat Jl. Gayung Kebonsari 169 Surabaya (b) Hal-hal yang kurang jelas dan segala perubahan dari pengumuman ini sudah sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan akan ditindaklanjuti di papan pengumuman Dinas PU Cipta Karya dan Tata Ruang Provinsi Jawa Timur Bidang Air Bersih PLP dengan alamat Jl. Gayung Kebonsari 169 Surabaya.
TTD
Panitia ULP
Diumumkan pada tanggal : 26 Mei 2011 10:12
Tidak ada komentar:
Posting Komentar