Kamis, 11 Agustus 2011

PENGUMUMAN LELANG UMUM PROYEK TUBAN 2011


PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA FISIK KONSTRUKSI
KANTOR PERPUSTAKAAN, KEARSIPAN DAN DOKUMENTASI KABUPATEN TUBAN
TAHUN ANGGARAN 2011
Jl. HOS. Cokroaminoto Nomor 5 Tuban Telp. (0356) 323002

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKULIFIKASI
NOMOR : 602.1/01 /1.APBD.FK/414.108/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Fisik Konstruksi pada Kantor Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi Kabupaten Tuban akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan pascakualifikasi untuk paket pekerjaan konstruksi sebagai berikut:
1. Paket Pekerjaan
Nama paket pekerjaan : Pembangunan Gedung Depo Arsip
Lingkup pekerjaan : Pembangunan Depo Arsip
Nilai total HPS : Rp 950.000.000,00 (Sembilan Ratus Lima Puluh Juta Rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Kabupaten Tuban Tahun Anggaran 2011.
2. Persyaratan Peserta
a. Ijin Usaha : SIUJK, SBUJK
b. Bentuk Usaha : Badan Usaha
c. Klasifikasi Bidang/ : Arsitektural
Subbidang : Bangunan-bangunan non perumahan lainnya termasuk perawatannya.
d. Kualifikasi : Kecil.
e. Persyaratan lainnya : Sesuai ketentuan yang dipersyaratkan di dalam dokumen lelang.
3. Pelaksanaan Pengadaan
Tempat dan alamat : Kantor Perpustakaan, Kearsipan dan Dokumentasi Kabupaten Tuban
Jl. HOS. Cokroaminoto No. 5 Telp. (0356) 323002 Tuban
4. Jadwal Pelaksanaan Pengadaan


a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
12 s.d 22 Agustus 2011
Senin s.d. Kamis : pk. 08.00 – 13.00 WIB Jum’at : pk. 08.00 – 11.00 WIB
b. Pemberian Penjelasan
18 Agustus 2011
10.00 WIB s.d. selesai
c. Pemasukan Dokumen Penawaran
19 s.d 23 Agustus 2011 Senin s.d. Kamis : pk. 08.00 – 13.00 WIB Jum’at : pk. 08.00 – 11.00 WIB
d. Pembukaan Dokumen Penawaran
23 Agustus 2011 Pk. 10.00 WIB
e. Evaluasi
24 s.d 25 Agustus 2011
f. Pengumuman Pemenang
7 September 2011
g. Masa Sanggah
8 s.d 14 September 2011
h. Penerbitan SPPBJ
15 September 2011
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk cetakan.
Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Tuban, 11 Agustus 2011




PANITIA PENGADAAN BARANG/JASA FISIK KONSTRUKSI
KANTOR PERPUSTAKAAN, KEARSIPAN DAN
DOKUMENTASI KABUPATEN TUBAN
TAHUN ANGGARAN 2011
Ketua,
ttd
DARSONO,SE
NIP.19660418 199803 1 007

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar