Kamis, 18 Agustus 2011

PENGUMUMAN PENGADAAN / JASA BPPKP KAB. TUBAN 2011



PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA
BADAN PELAKSANA PENYULUHAN DAN KETAHANAN PANGAN
KABUPATEN TUBAN TAHUN ANGGARAN 2011
Jl. Raya Merakurak Km. 4 Telp. ( 0356 ) 711127 Tuban

PENGUMUMAN PELELANGAN UMUM DENGAN PASCAKUALIFIKASI
Nomor : 04/BPKP.KONSTRUKSI/PAN/414.104/2011

Panitia Pengadaan Barang/Jasa Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan
Kabupaten Tuban akan melaksanakan Pelelangan Umum dengan Pascakualifikasi untuk paket
pekerjaan konstruksi, sebagai berikut :
1. Paket Pekerjaan :
    a. Nama Paket Pekerjaan : Pembangunan Gedung Kantor BPKP Kecamatan Rengel
        Nama Kegiatan : Pembangunan Gedung Kantor BPKP Kecamatan Rengel
        Nilai total HPS : Rp.488.964.000,00 (empat ratus delapan puluh delapan juta sembilan ratus enam puluh empat ribu rupiah).
    b. Nama Paket Pekerjaan : Pembangunan Gedung Kantor BPKP Kecamatan Kenduruan
        Nama Kegiatan : Pembangunan Gedung Kantor BPKP Kecamatan Kenduruan
        Nilai total HPS : Rp.488.935.000,00 (empat ratus delapan puluh delapan juta sembilan ratus tiga puluh lima ribu rupiah)
Sumber pendanaan : APBD Kabupaten Tuban Tahun Anggaran 2011
2. Persyaratan Peserta :
Memiliki surat ijin usaha jasa konstruksi (SIUJK) dan Sertifikat Badan Usaha (SBU) dengan
kualifikasi kecil.
3. Pelaksanaan Pengadaan :
Tempat dan alamat : Badan Pelaksana Penyuluhan dan Ketahanan Pangan Kabupaten
Tuban Jl. Raya Merakurak Km. 4 Telp. (0356) 711127 Tuban
Website : http://www.tubankab.go.id
4. Jadwal Pelaksanaan Pekerjaan :
    a. Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen Pengadaan
        Selasa s/d Kamis /16 s/d 25 Agustus 2011 08.00 s/d 12.00 WIB
    b. Pemberian Penjelasan Selasa / 23 Agustus 2011 13.00 s/d selesai
    c. Pemasukan Dok Penawaran Rabu s/d Jum’at /24 s/d 26 Agustus 2011 08.00 s/d 12.00 WIB
    d. Pembukaan Dokumen Penawaran Jum’at / 26 Agustus 2011 09.30 WIB
    e. Evaluasi Penawaran Senin s/d Kamis /5 s/d 8 September 2011
    f. Pengumuman Pemenang Selasa / 13 September 2011
    g. Masa Sanggah Rabu s/d Selasa /14 s/d 20 September 2011
    h. Penerbitan SPPBJ Rabu / 21 September 2011
5. Pendaftaran dan pengambilan Dokumen Pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama/pimpinan perusahaan/kepala cabang dan copy kartu pengenal.
6. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil
    Dokumen Pengadaan.
7. Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk softcopy.


Demikian disampaikan untuk menjadi perhatian.
Tuban, 16 Agustus 2011
PANITIA PENGADAAN BARANG / JASA
BPPKP KABUPATEN TUBAN
TAHUN ANGGARAN 2011


Ketua,
DARSONO, SE
NIP. 19660418 199803 1 007

Tidak ada komentar:

Posting Komentar